Kamis, 18 Oktober 2012

BURUNG MURAI BATU NIAS

Burung murai adalah salah satu jenis burung papan atas dalam sebuah kontes atau perlombaan, burung murai itu sendiri mempunyai banyak jenis sesuai dengan daerah masing-masing. Salah satunya adalah burung mura nias yang sering kali dalam perlombaan dia anak tirikan di banding jenis murai lainya.

Mari kita lihat keyataan sekarang dalam perlombaan burung nasional untuk kelas murai batu di juarai oleh murai jenis nias yang di beri nama oleh pemiliknya "NATALIA"  pemilik Mr. Gumawan, kampung sewu, Solo city yakni tidak lain [JAYAKARTA TEAM] dan komunitasnya BLACK TAIL dan sempat di tawar 300-350 juta.

Terungkaplah sudah bahwasana Murai Batu Nias tidak kalah pamor dengan jenis murai batu lainya. Jika anda memiliki burung murai jenis Nias, jangan ragu ikutkan kedalam pelombaan atau kontes. Masalah bagus atau tidaknya burung itu bisa tampil maksimal itu tergantung perawatan dan setelan Pasca Lomba.


HIDUP MURAI BATU NIAS...!!!!

2 komentar:

  1. Burung Murai Batu adalah burung yang sangat indah dipandang mata,suaranya merdu didengar ditelinga,dan jempol juga untuk harganya,hehehehe

    Salam Kicau Mania Nusantara

    BalasHapus
  2. Berapa Om untuk harga mb Nias muda hutannya

    BalasHapus